Beranda

Bursa

Hubungan Investor

Berusia 3 Tahun, MNC Le...
Sen, 04/12/2017

Berusia 3 Tahun, MNC Leasing Targetkan Jadi Perusahaan Pembiayaan Terbesar Ke-5, MNC Tower, Jakarta

PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) sebagai perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group tepat berusia 3 tahun pada hari ini, Senin (04/12/2017).

Dalam perayaan ulang tahun ke 3, MNC Leasing mengusung tema “Bersama Membangun Nusantara”. Tema ini sejalan dengan tema HUT MNC Group pada 2 November lalu yaitu “MNC Kebanggaan Nusantara". Diharapkan, setelah berulang tahun ke 3, cita-cita MNC Leasing ke depannya dapat tercapai.

“Di usia yang ke 3 ini, MNC Leasing akan tetap fokus untuk segera mencapai visi perseroan yaitu menjadi perusahaan terbesar ke-5 di Indonesia dalam industri pembiayaan aset-aset produktif,” kata Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto di MNC Tower, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Berbagai upaya akan dilakukan guna merealisasikan cita-cita tersebut. Kata Ageng, perseroan akan terus berbenah untuk memperkuat fondasi agar pihaknya mampu menghadapi tantangan di masa mendatang.

Bertahannya MNC Leasing sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia tidak terlepas dari keterlibatan para pihak. Ageng pun menyampaikan terima kasih atas dukungan para mitra perseroan selama ini. Dia mengakui bahwa tanpa bantuan, kerja sama dan dukungan para mitra maka mustahil pihaknya bisa tumbuh sepesat sekarang.

“Semoga ke depannya hubungan yang telah terjalin antara MNC Leasing dan mitranya akan semakin baik, solid dan harmonis agar bersama membangun nusantara dapat terwujud,” jelasnya.

Sekadar menambahkan, meski baru berusia 3 tahun, MNC Leasing sudah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan beraset Rp500 miliar-Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 14 September 2017.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya kebersamaan dan indahnya saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more