Beranda

Bursa

Hubungan Investor

Ekspansi Bisnis, MNC Le...
Kam, 26/10/2017

Ekspansi Bisnis, MNC Leasing Gandeng Distributor Sumitomo, MNC Tower, Jakarta

PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing menggandeng PT Oscar Mas selaku distributor alat berat Sumitomo di lndonesia yang dilatarbelakangi oleh pesatnya pertumbuhan bisnis alat berat pada tahun ini.

Kerja sama keduanya ditandai oleh Penandatanganan kerja sama nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara MNC Leasing dan PT Oscar Mas di MNC Tower Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto mengatakan, kerja sama antara MNC Leasing dan PT Oscar Mas diharapkan mampu menjawab tantangan kebutuhan pembiayaan alat berat di Indonesia. Hal itu dilakukan guna memperkuat posisi perseroan dan Oscar Mas di lini bisnis alat berat.

”Kerja sama MNC Leasing dengan PT Oscar Mas sudah berlangsung lama, penandatanganan MoU ini diharapkan mampu mempererat kerja sama dengan PT Oscar Mas serta memperkuat posisi MNC Leasing sebagai solusi terpercaya pembiayaan alat berat,” ujarnya.

MNC Leasing, kata dia, merupakan perusahaan multifinance dengan lini produk pembiayaan beragam yang fokus utamanya adalah kredit alat kesehatan dan alat berat. Diakuinya, pihaknya tetap fokus pada tujuan perusahaan untuk menjadi perusahaan pembiayaan terpercaya yang selalu mendukung industri dan bisnis alat berat di Indonesia.

"Penguatan kerja sama dengan Oscar Mas diharapkan mampu memberikan piiihan penyediaan produk alat berat yang handal dengan pembiayaan yang fieksibel, " ujar Direktur Marketing MNC Leasing Paulus C Janala di tempat yang sama.

”Penguatan kerja sama dengan Oscar Mas diharapkan mampu memberikan pilihan penyediaan produk alat berat yang handal dengan pembiayaan yang fleksibel,” imbuh dia,

Dia menambahkan, pihaknya terus memperkuat organisasi dengan cara menyediakan sumber daya yang kompeten yang memiliki kemampuan di bidang pembiayaan alat berat di setiap kantor MNC Leasing yang ada di 11 kota di seluruh Indonesia.

”Pembiayaan peralatan berat ini dapat dilakukan melalui skema pembiayaan konvensional maupun dengan skema syariah melalui Unit Usaha Syariah MNC Leasing," tandasnya.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya kebersamaan dan indahnya saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more