Beranda

Bursa

Hubungan Investor

MNC Leasing Bidik Targe...
Rab, 25/04/2018

MNC Leasing Bidik Target Booking Rp1,1 Triliun di 2018, The Westin, Jakarta

PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing mengundang 17 Bank dan 1 lembaga pembiayaan yang menjadi business partner MNC Leasing dalam Gala Dinner.

Gala Dinner bersama perbankan ini berlangsung di The Westin, Jakarta pada Rabu (25/4/2018). Direktur MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, MNC Leasing memiliki target booking di 2018 sekira Rp1,1 triliun. Target ini meningkat 45% dari tahun lalu yang berkisa Rp700 juta.

Target booking tahun ini diproyeksikan berasal dari bisnis pembiayaan di sektor infrastruktur, agrikultur, serta bisnis kesehatan.

“Target ini juga dikuatkan dengan kerjasama strategis dengan supplier seperti Oscar Mas, Sany Perkasa, Volvo, dan GMT untuk sektor alat berat. Di sektor bisnis kesehatan, kami bekerjasama dengan GE, Glomeda, dan Beta Medical,” kata Paulus di The Westin, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Melalui acara Gala Dinner, kata dia, perseroan memperkenalkan kepada perbankan industri-industri yang menjadi fokus pembiayaan dan kategori produk yang dapat dibiayai oleh MNC Leasing.

Dia menyampaikan, sejak didirikan pada tahun 2014, rata-rata pertumbuhan aset MNC Leasing sebesar 116% per tahun. Tahun ini pihaknya menargetkan total aset bisa mencapai Rp1,2 triliun. Untuk pemenuhan target tersebut dibutuhkan dukungan dari perbankan dan lembaga pembiayaan.

“Dengan 14 cabang di 11 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, MNC Leasing berusaha untuk terus mengembangkan bisnis. Dengan adanya sinergi dengan perbankan diharapkan bisnis MNC Leasing dapat bersama membangun Indonesia,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya kebersamaan dan indahnya saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more